Bupati Bartim Minta Pegawai Harian Lepas dan Tetap Jangan Malasan Turun Kantor

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Bupati Kabupaten Barito Timur Ampera Ay. Mebas mengingatkan kepada para pegawai harian tetap (PHT) dan pegawai harian lepas (PHL) di masing-masing dinas untuk disiplin dalam berkerja.

“jangan bermalas-malasan turun kantor hanya sekedar absen saja. masih banyak pegawai yang kurang disiplin dalam berkerja, pagi turun kantor hanya sekedar absen, jam 09:00 wib sampai jam 10:00 wib, sudah tak ada diruangan kantor, sore baru turun, itu pun absen mau pulang jam kerja kantor, itukah yang dinamakan disiplin dalam berkerja,” kata Ampera, kamis (29/8).

Dirinya menginginkan agar semua kepala dinas masing-masing melakukan pengecekan terhadap pegawai harian. apakah dia disiplin berkerja atau tidak. Kalau tidak disiplin lanjutnya, kasih teguran sesuai PP 53 tahun 2010.

Bupati menambahkan, pihaknya sudah menerima 25 orang yang ingin pindah dari intansi lain atau pindah keluar kota. Dirinya juga mempersilakn khsusu bagi PNS yang ingin pindah intansi atau luar kota.

Menurut bupati seharusnya, Kepala dinas masing-masing memberikan contoh disiplin dalam berkerja bisa membedakan waktu jam kerja sama jam istirahat.

“kita harus berkerja melayani masyarakat yang membutuhkan kita baik itu di pemerintahan Daerah maupun kecamatan. Tahun depan tidak ada lagi pegawai tidak disiplin dalam masuk kerja, tingkatkanlah disiplin dalam berkerja” tutup ampera.(ag/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: