Dewan Bartim Ini Minta Tenaga Kesehatan Disiplin Dalam Bertugas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Anggota DPRD Barito Timur, Raran meminta kepada seluruh petugas kesehatan baik diperkotaan dan perdesaan agar lebih disiplin lagi dalam bertugas.

“kedisiplinan dalam bertugas sangat diperlukan oleh masyarakat, khususnya dipedalaman desa, karena masyarakat sangat memerlukan pelayanan dibidang kesehatan.” kata Raran, Rabu (28/8).

Politisi partai demokrat ini, menyampaikan, di 10 kecamatan dan 101 desa, petugas kesehatan baik perawat ataupun bidan sudah bertugas di masing-masing pustu di tiap desa.

Keberadaan perawat dan bidan tersebut bisa tentunya melayani masyarakat yang ingin berobat atau melakukan cek kesehatan. Dengan harapan pelayanan kesehatan masyarakat tidak dilayani dengan maksimal.

Kesehatan merupakan faktor penting dalam kehidupan seseorang. untuk itu lanjutnya menambahakan, sudah semestinya kedisiplinan dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan ditingkatkan kedisiplinan dalam berkerja tersebut diharapkan masyarakat akan merasa lebih terlayani, sehingga kedepanya tidak akan ada lagi keluhan dari masyarakat.” ungkap raran lebih dalam.

Lebih lanjut ujarnya menambahkan, peningkatan kesehatan tersebut bukan hanya dirumah sakit saja, tetapi lebih penting melalui pukesmas, pusyando yang menjadi rujukan pertama masyarakat dipedesaan.

“tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai masyarakat kita kesulitan untuk mendapatkan pelayanan yang baik” tutupnya.(ag/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: