PKK Kotim Ikuti Jambore Tingkat Provinsi

KEBERSAMAAN : Sekda Kotim Halikinnor saat melepas Tim PKK Kotim yang akan mengikuti jambore di Palangka Raya, Selasa (27/8/2019).

beritakalteng.com – SAMPIT – Program Kesejahteraan Keluarga atau PKK Kotim akan mengikuti jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Palangka Raya. Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berharap Tim PKK Kotim bisa menampilkan yang terbaik bagi Bumi Habaring Hurung.

Tim PKK Kotim yang berangkat ke Palangka Raya itu berjumlah 35 orang. Pemerintah dan masyarakat mengharapkan agar PKK Kotim menjadi juara umum pada event bergengsi di tingkat provinsi tersebut.

Sekda Kotim Halikinnor dalam sambutannya minta agar PKK Kotim bisa menjadi juara umum dalam kegiatan bergengsi tersebut. “Akan ada bonus atau lilburan, tentunya tempat wisata di Kalteng nantinya. Jadi saya mengharapkan tim kita ini menampilkan potensi diri dan yang terbaik bagi Kotim tentunya,” kata Halikinnor, Selasa (27/8/2019).

“Kita memberangkatkan 35 orang untuk mewakili daerah. Saya mengharapkan agar tim ini bisa menjaga kesehatan dan makan yang teratur dan rileks saja saat kegiatan nanti berlangsung. Kondisi dan kesehatan tentunya akan berpengaruh pada penampilan. Dengan menjaga kesehatan, tentu penampilan nantinya akan maksimal. Berikan yang terbaik bagi daerah kita Kotim,” pintanya.

Sekda juga mengapresiasi keberadaan PKK Kotim yang sudah bisa menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan berbagai program pemerintah daerah.

“Apalagi beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Tentu dengan penghargaan ini menjadi modal awal untuk bisa memberikan dan menampilkan yang terbaik nantinya. Program yang ada pada PKK Kotim juga langsung bersentuhan dengan masyarakat. Hal ini harus dipertahankan. Jika perlu ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang,” harapnya.

Halikinnor juga mengucapkan terimakasih kepada Tim PKK Kotim yang berangkat ke Palangka Raya untuk mengikuti event tersebut.

“Mereka ini perjuang khususnya bagi PKK di daerah. Kita hanya bisa memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi Tim PKK Kotim. Semoga sukses dan lancar kegiatan di sana nanti,” pungkasnya. (agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: