Rektor UPR Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Kalteng

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA- Malam kenal pamit Kapolda Kalteng, dari Irjen Pol Drs Anang Revandoko kepada Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH MHum, yang juga dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol  Ari Dono Sukmanto beserta rombongan, terlaksana di Kalawa Convention Hall, Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya, Senin (12/08).

Pada acara tersebut, turut hadir pula Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran beserta Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, serta perwakilan Forkompinda dan SOPD lingkup Provinsi Kalteng, Rektor dan Wakil Rektor dari Perguruan Tinggi di Kota Palangka Raya, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab.

Wakil Ketua DPRD Prov Kalteng Ir Abdul Razak, pejabat utama Polda dan Kapolres jajaran Polda Kalteng, Dandim Jajaran Korem, Bupati dan Walikota se Kalteng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta seluruh Personel Polda Kalteng.

Di sela-sela kegiatan tersebut, ketika dibincangi awak media, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan, sebagai mitra kerja Polda Kalteng sudah sewajarnya memberikan ucapan terima kasih, sekaligus penghargaan dan apresiasi besar, kepada bapak Irjen Pol Dr Anang Revandoko, atas kinerjanya dan pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Kalteng.

“Kepada Irjen Pol Drs Anang Revandoko, Saya ucapkan, selamat bertugas, sebagai Dankoorps Brimob Polri, semoga selalu diberikan kesehatan, dalam menjalankan semua amanah dan tugas yang diemban,” katanya.

Lanjut Dr Andrie Elia SE MSi yang juga selaku Ketua Harian DAD Kalteng menuturkan, sementara untuk Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH MHum yang baru menjabat, diucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas, di wilayah hukum Provinsi Kalteng.

Ia juga berharap, adanya pergantian Kapolda Kalteng ini, kemitraan antara Polda Kalteng dan UPR, dapat terus terjaga dan terpelihara kedepannya.

Sementara itu, Irjen Pol Drs Anang Revandoko yang sekarang menjabat selaku Dankorps Brimob menyampaikan, banyak kesan positif yang didapatnya, selama bertugas di Kalteng.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder terkait dan masyarakat atas dukungan dan partisipasinya selama ini dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Masyarakat Kalteng guyub dan rukun semua. Dimana, masyarakatnya, toleransinya sangat baik. Asal kita pakai hati, maka mereka pun akan baik semua. Orang dayak, sangat ramah dan baik. Selama saya bertugas di sini, banyak tugas saya yang terbantu, terutama dalam menjaga kondisi kamtibmas di Kalteng,” ujarnya

Disisi lain,  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH MHum juga berkesempatan memperkenalkan diri beserta istrinya. Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat di wilayah Kalteng, untuk melanjutkan tugas Kapolda sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan cinderamata, dari Gubernur, unsur Forkompinda, serta mitra kerja lainnya. Dalam kegiatan ini, juga diisi dengan berbagai hiburan, oleh sederetan artis ibukota, seperti Tukul Arwana, Citra Sholastika dan The Company.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: