HUT RI Ke 74 Tahun, UPR Bersama Pemprov Anjasana ke Panti Asuhan

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Universitas Palangka Raya (UPR), bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemrov Kalteng) anjangsana ke sejumlah tempat, dimana salah satunya ke Panti Asuhan Maria Ines, ya g berada di Jalan Rajawali Km 8, Kota Palangka Raya, Rabu (07/08).

Adapun tujuan dari Anjangsana ini sendiri, dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke 74, Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. Kunjungan tersebut, dipimpin oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi, dimana pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, UPR Dr H Suriansyah Murhaini.

Sementara, untuk peserta rombongan lainnya, diantaranya berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Ketahanan Pangan dan Biro Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, serta Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Palangka Raya Iring SE MSi.

“Anjangsana ini dalam rangka memperingati HUT ke74 Republik Indonesia. Pemerintah Provinsi Kalteng melakukan anjangsana kesejumlah panti asuhan dan dari rombongan VIII ini terdiri dari 13 instansi serta lembaga yang mengunjungi Panti Asuhan Maria Ines,” kata Suriansyah, Rabu (07/08).

Dijelaskanya, panti Asuhan Maria Ines berdiri tahun 2014. Dengan pelaksanaan ajangsana ke panti asuhan tersebut, diharapkan masyarakat, pemerintah daerah, juga bisa memberikan donasi.

“Saya berharap masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dapat memberikan donasi untuk membantu anak-anak panti asuhan disini. Anak-anak panti asuhan ini berasal dari sejumlah daerah di Kalimantan Tengah, bahkan ada juga dari Nusa Tengara Timur (NTT),” ujar Suryansah.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: