Gubernur Kalteng Bakal Hadiri HUT Bartim

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran direncanakan akan menghadiri HUT ke 17 Kabupaten Bartim. Waktunya juga telah ditetapkan sesuai jadwal yang jatuh pada tanggal 3 Agustus 2019. Untuk memeriahkannya telah disebar undangan sekitar 5.000 lembar undangan kepada semua tamu yang akan menghadiri

Sekda Bartim Eskop mengungkapkan, kesiapan HUT Kabupaten Bartim sudah final, dan  lima ribu undangan telah disebar ke 14 kabupaten/kota dan satu Provinsi Kalteng serta tetangga termasuk para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dan pendiri Bartim.

“Finalnya Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 nanti rangkaian kegiatan dimulai dari apel peringatan dan acara tambahan lainnya,” kata Eskop, diwawancarai awak media.

Eskop menambahkan, setelah apel kegiatan akan dilanjutkan dengan resepsi ramah tamah di GPU Mantawara, dan pada malam harinya, juga akan dibuka secara resmi Bartim Expo 2019  selama 17 hari berturut – turut.

“Selain itu berbagai kegiatan lainnya juga digelar seperti, pertandingan olahraga serta hiburan rakyat,”timpalnya. 

Eskop mengharapkan, dengan bertambahnya usia kabupaten yang menginjak tujuh belas tahun. Maka diharapkan akan banyak prestasi – prestasi membanggakan pemerintah dan masyarakat Bartim. 

“Kita berharap agar semua rangkaian kegiatan yang dilakukan, mulai dari apel peringatan, ramah tamah hinggga pameran Expo Bartim selama 17 hari bisa berjalan lancar dan aman,”tandasnya.(ed) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: