Jalin Silahturahmi Antar Daerah, Pemkab Bartim dan Balangan Gelar ‘Sparing’ Tenis

Bupati Bartim Ampera AY Mebas bersama pejabat Pemkab Kabupaten Balangan, Kalsel pada pertandingan persahabatan, di GOR Tenis, Tamiang Layang.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, antar Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), dengan Pemerintah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar pertandingan persahabatan (Sparing) Tenis lapangan. Yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor, Jalan Nansarunai, Tamiang Layang, Sabtu (2/3).

Disela-sela kegiatan ini, Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, Ia sangat mengapresiasi pada unsur muspida Kabupaten Balangan, yang telah berkenan mengikuti kegiatan ini. Hal tersebut, guna mempererat tali silahturahmi, antara dua kabupaten yang bertetangga ini.

“Hari ini, kita mengadakan pertandingan tenis antara pemda Bartim dan pemda Balangan, dalam rangka mempererat tali silahturahmi,” ucap Ampera.

Diterangkannya, selain itu kedua kabupaten bisa saling bertukar informasi, dalam rangka mensukseskan program-program, yang sudah tertuang oleh pemerintah pusat, maupun dari pemerintah provinsi masing-masing.

“Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik, kedua pihak harus saling berinteraksi secara intens, agar menciptakan suasana yang baik lagi,” pintanya.

Ampera berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini saja. Namun, kedepannya akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan yang lainnya. Harapannya, kegiatan serupa, bisa dijadwalkan pada setiap bulannya.

“Mudah-mudahan tidak hanya dengan olahraga, kita juga bisa saling bertukar pikiran. Untuk saling berbagi informasi, terutama dalam hal mendorong pembangunan, di daerah masing-masing,” pungkasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: