Pemkab Kotim Diminta Fokus Program Pemberdayaan Masyarakat

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Cici Desylia meminta kepada pemerintah daerah setempat supaya tetap fokus pada program pemberdayaan masyarakat agar perekonomian masyarakat bisa semakin baik.

“Tujuan dari program pemberdayaan masyarakat supaya mendorong masyarakat untuk kreatif dan memanfaatkan berbagai potensi yang ada untuk sumber usaha,” Ujar Wanita Asal Kuala Kuayan ini, Jumat (24/8).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, berbagai program pemberdayaan masyarakat yang harus menjadi perhatian pemerintah. Misalnya bantuan ternak, bidang pertanian, kursus keterampilan dan lainnya sangat membantu sumber mata pencaharian jangka panjang.

Hal itu diyakini untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur, sehingga bisa terkelola dengan baik dan mampu memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan perekonomian.

“Program pemerintah daerah juga melihat potensi yang bisa dikembangkan. Hal itu supaya program bisa terlaksana berhasil,” Jelasnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: