Pasangan PRO Masih Jadi Pilihan Masyarakat Mura

Beritakalteng.com, Puruk Cahu – Sudah tidak dapat dipungkiri lagi memang sampai saat ini, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018-2023 Perdie-Rejikinoor atau yang lebih dikenal dan akrab didengar masyarakat dengan sebutan PRO masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura).

Hal itu dibuktikan dari berbagai survey, dimana jika Pilkada Mura dilaksanakan saat ini maka pasangan PRO lebih unggul dari pasangan Cabup dan Cawabup yang lain.

” Dari berbagai hasil survey, PRO tetap unggul dari pasangan Cabup dan Cawabup lainnya dan bila dilakukan pemilihan saat ini PRO pasti menang mutlak dengan perolehan suara minimal 60 persen ” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan PRO, Likon, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Mura.

Likon menyampaikan hal tersebut bukan tanpa alasan, dimana dari seluruh pasangan calon yang lain, program yang dimiliki oleh PRO lebih unggul dari paslon lainnya, baik itu dari program pembangunan, pendidikan, kesehatan dan juga peningkatan kesehjateraan masyarakat.

Dimana, lanjut Likon, untuk program pembangunan, apabila terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Mura, PRO memiliki program yang mana program lama yakni 1 Miliar 1 Desa 1 Kelurahan meningkat menjadi 1,5 Miliar per Desa per Kelurahan, Pendidikan dengan Kartu Mura Cerdas (KMC), Kesehatan PRO memiliki Program Kartu Mura Sehat (KMS) yang telah terintegrasi ke Kartu Indonesia Sehat (KIS) sedangkan untuk meningkatkan kesehjateraan masyarakat PRO memiliki Program Kartu Mura Sejahtera (KMS).

” Selain program yang saya sebutkan tadi masih ada program lain seperti air bersih dan listrik masuk desa, masih banyak program – program lainnya yang sangat berpihak dan dirasakan langsung oleh masyarakat ” jelasnya.

Oleh sebab itu, lanjut Likon, jika masyarakat Mura menginginkan seluruh program yang dijanjikan PRO maka masyarakat harus memilih PRO pada saat pemilihan tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang, jika tidak maka seluruh program yang ada tidak akan ada lagi di Kabupaten Murung Raya.

Tidak lupa, Likon juga menghimbau  Kepada seluruh tim pemenangan PRO dan seluruh simpatisan serta masyarakat Mura agar dapat merapatkan barisan untuk bersama-sama memenangkan PRO, karena memang seluruh program yang diberikan PRO nyata sangat menyentuh dan dibutuhkan masyarakat saat ini hingga masa mendatang tutupnya. (FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: