Ribuan Simpatisan Hadiri Muscab III Demokrat Di Kotim

Suasana Muscab Partai Demokrat provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Kotim baru-baru ini.

Beritakalteng.com, SAMPIT- ribuan simpatisan dan kader partai Demokrat hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke Tiga di Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di kabupaten kotawaringin timur Jumat (23/03) kemarin.

Pembukaan juga dihadiri semua perwakilan anak cabang (DPC) ini juga tampak ekslusif, dengan hadirnya tokoh dan petinggi partai, seperti Ketua DPD Demokrat provinsi H.Nadalsyah beserta rombongan, Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Kaderisasi (BPOKK) Pusat, yakni Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Dalam pidato pembukan Ketua DPC Demokrat kotim, menegaskan, kegiatan Muscab Se Kalteng yang dilaksanakan di Sampit itu merupakan momentum bersejarah.

“Ini merupakan suplemen politik,bagi kebesaran partai Demokrat kedepannya,” Ucap Parimus SE di penghujung pidatonya.

Disisi lain H Nadalsyah selaku Ketua Provinsi juga sangat Optimis, Demokrat mampu bersaing, dan menjadi Partai yang berdaulat bagi Rakyat Indonesia.

” Demokrat harus lebih kuat, dengan bersama-sama seperti masa saat ini kita mampu menjadi lebih kuat kedepannya,” Ungkap Nadalsyah Kuyem.

Pidato penutupan disampaikan oleh Ketua BPOKK, Edhie Wibowo, yang mana dengan lantangnya menuntun simpatisan maupun kader berteriak sekencang-kencannya di dalam Gedung Rins Ballroom tersebut.

“Tidak boleh ditentukan oleh masa politik, tapi partai Demokrat lah yang menentukan masa politik, jangan salah pilih pemimpin, salah pilih menderita 5 tahun, wajib memilih dan memenangkan demokrat, kalau ada kader demokrat maju pilkada, membuka lapangan kerja, kader kalau terpilih, jangan lupa memperhatikan yang memilih,” Teriak Edhie diiringi teriakan kader dan simpatisan yang hadir dalam cara.

Kegiatan Acara ditutup dengan pemukulan Gong sebanyak Tiga Kali oleh Edhie Wibobo sebagai tanda bahwa Muscab Partai Demokrat Se Kalimantan Tengah itu sudah resmi dibuka, dengan diiringi musik hiburan yang mana mendatangkan artis KDI dari Ibukota Jakarta.(Aa/So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: