Pemda Gumas Dukung Fungsi Sosial Kontrol Media

BeritaKalteng.com, Kuala Kurun-  Pemerintah daerah kabupaten Gunung Mas sangat mendukung keberadaan pers sebagai sosial kontrol agar kinerja pemerintahan dapat diketahui oleh masyarakat secara umum.

Hal inilah yang disampaikan oleh Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong yang juga merasa bangga atas peran media dalam mempublikasikan program pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan kabupaten Gunung Mas sesuai Visi Dan Misi.

“Dengan adanya media, maka segala permasalahan dalam ruang lingkup Gumas juga ikut terpantau dan terbantu.” ujar Arton ketika dikunjungi CEO PT Media Kalimantan Membangun baru-baru ini.

Apapun yang menjadi masalah, ujarnya kembali berharap, dapat diinformasikan atau diberitakan sehingga bisa segera diatasi, baik kondisi infrastruktur, sosial masyarakat dan pembangunan lainnya yang jadi tanggung jawab kepala daerah.

Bupati juga berharap agar media pers dapat bekerjasama, berjalan beriiringan. Dan menginformasikan perkembangan yang positif yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas.

Dalam pertemuan tersebut, CEO Media Kalimantan Membangun, Sogianto mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong dan dukungan serta kerjasama yang baik dari Pemerintah Gunung Mas selama ini sebagai mitra, dimana media pers sebagai corong informasi dalam pembangunan

“kedepannya, siapa pun yang akan terpilih dan memegang estapet kepemimpinan untuk Kabupaten Gunung Mas periode mendatang, jalinan kemitraan antara media pers dengan pemerintah daerah tetap berjalan dengan baik dan harmonis dalam hal informasi publik.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: