HUT Korem 102/Pjg Ke-44 Digelar Sederhana

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 44 Tahun Korps Resort Militer (Korem) 102 Panju Panjung (102/Pjg), melaksanakan acara syukuran bersama seluruh unsur pejabat utama serta jajaran internal beserta Keluarga. Besar Prajurit TNI 102/Pjg.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan hari jadi Korem 102/Pjg Tahun 2018 ada juga kegiatan lainnya, seperti jalan santai, senam Body Combat, demo Yongmoodo, dan acara peringatan HUT Ke 44 Korem 102/Pjg semakin semarak, dengan adanya pengundian ratusan hadiah doorprize menarik.

Dalam peringatan hari jadinya, seluruh Komandan Distrik Militer (Kodim) yang tersebar, di 14 kabupaten/kota se-Kalteng, serta Komandan Polisi Militer, Komandan Batalyon Raider 631/Antang hadir didampingi ibu-ibu Persatuan Istri Prajurit (Persit).

Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika mengatakan, bahwa pelaksanaan HUT Ke 44 Korem 102/Pjg Tahun 2018, digelar secara sederhana, yakni lebih pada peringatan antar unsur internal dan jajaran Korem 102/Pjg.

“Pada usianya yang ke 44 tahun, masih banyak lagi yang harus ditingkatkan. Semua prajurit TNI di jajaran 102/Pjg, perlu meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik lagi,” kata Komandan Korem 102/Pjg, Sabtu (24/03) siang.

Ia juga menyampaikan, agar segenap prajurit dapat ikut serta menjaga jalinan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat, TNI, Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat setempat. Di usianya yang ke 44 Tahun. Kedepannya seluruh jajaran dapat melakukan pembenahan diri, dan semakin dengan masyarakatnya.

“Informasi lainnya juga, adanya rencana kunjungan kerja Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) ke Kalteng, sekitar tanggal 4 dan 5 April 2018 mendatang, guna meninjau Batalyon Raider 631/Antang. Kita berharap, dalam kunjungannya, Pangkostrad juga dapat berkenan mengunjungi Korem 102/Pjg, karena sebelumnya belum pernah ada kunjungan dari Pangkostrad ke Korem 102/Pjg,” ucapnya, dihadapan sejumlah awak media.

Kolonel.Arm. H.M Naudi Nurdika juga berpesan, pada usianya yang ke 44 tahun, seluruh prajurit dapat bekerja secara optimal dan ikut membantu tugas Polri, dalam menjaga Kamtibmas di Kalteng.

“Tetap ikut menjaga keharmonisan, dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai, dengan filosofi ‘Huma Betang’ sebagai dasar persatuan dan kesatuan, atas kemajemukan masyarakat Kalteng,” pungkas Komandan Korem 102/Pjg. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: