Optimis Maju, Perindo Siap Menangkan Pemilu 2019

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- usai menjalani verifikas faktual dalam persyaratan pertai politik mengikuti pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) ditahun 2019. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalimantan Tengah optimis maju sebagai peserta pemilu.

Ditambah lagi dengan hasil pengecekan kelengkapan partai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng senin (18/12) kemarin, yangmana semua persyaratan yang dibutuhkan sudah sesuai berdasarkan ketentuan PKPU.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo Kalteng Pancani Gandrung, meski dikatakan sudah memenuhi persyaratan. Namun belum bisa diumumkan, karena harus melalui hasil Pleno KPU.

“secara kepengurusan atau struktur organisasi sudah lengkap bahkan sudah sampai tingkat desa di beberapa kabupaten, dan kuota perempuan yang masuk dalam struktur kepengrusan partai pun sudah terpenuhi. bahkan melebihi Kouta yang diharuskan.” jelas Pancani selasa (19/12) di Palangka Raya.

Saat verifikasi faktual ujarnya, tim verifikasi KPU yang dipimpin langsung Ketua KPU Kalteng Ahmad Syar’i melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi, seperti KTP, KTA pengurus, surat keterangan domisili kantor.

Dirinya sangat yakin dan percaya, Perindo Kalteng akan lolos dan melaju ke tahap berikutnya. Dengan demikian, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dapat mengkuti Pemilu 2019 dan siap memenangkannya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: