KPU Bentuk Komunitas Peduli Pilkada 2018

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan Peran dan Partisipasi masyarakat dalam Pemilu KPU Kota Palangka Raya membentuk Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Kota Palangka Raya.

Pembentukan komunitas yang dilaksanakan diaulah Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palangka Raya tersebut dipimpin oleh anggota komisioner KPU kota H. Harmain Ibrohim dan dihadiri seluruh tokoh agama dan masyarakat.

“Kita menggandeng para Tokoh Agama , kalangan Wanita, Pemuda , Masyarakat yang berdiam di daerah pinggiran , kaum disabilitas dan beberapa komunitas , seperti komunitas motor, komunitas fotografi, komunitas clean and action,” Jelas H. Harmain kepada media, Selasa (19/12).

Harmain melanjutkan, Mereka terkumpul dalam sebuah komunitas yang bersama-sama KPU Kota Palangka Raya melaksanakan sosialisasi khususnya Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya 27 Juni 2018.

“Diharapkan dengan kehadiran komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi ini , sosialisasi akan sampai ke akar rumput mengingat mereka berasal dari berbagai kalangan dan segmen masyarakat,” bebernya.

Bahkan diharapkan, dengan berbagai trobosan tersebut jumlah partisipasi pemilih yang dibarapkan mencapai 75 persen bisa tercapai. (Af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: