Berkeinginan Melayani Masyarakat, Evan Rahman Saputra Maju di Pilkada Kapuas

PALANGKARAYA – Turut berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas. Evan Rahman Saputra nyatakan maju dan mendaftar ke partai Nasdem, Jumat (03/5/2024).

“Saya mendaftar ke partai Nasdem sebagai bakal calon Bupati Kapuas atau Wakil Bupati Kabupaten Kapuas mengikuti rekomendasi partai,” kata Wakil Ketua DPRD Kapuas ini.

Mengingat partai Nasdem hanya memperoleh 6 kursi, sedangkan untuk mencalon butuh 8 kursi. Jelasnya menambahkan, selain mendaftar ke Nasdem, dirinya juga akan mendaftar ke partai lain.

Politisi muda yang merupakan anak dari Ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh, SE., MM ini berkeinginan melayani masyarakat dan membangun daerah.

“Sesuai motto ‘Kapuas Kota Air’ yakni Aman, Indah dan Ramah. Dapat melayani masyarakat merupakan mimpi dari semua putra daerah. Siapa yang tidak mau mengabdi untuk daerah masing-masing,” bebernya menambahkan.

Tidak hanya itu saja, Ervan juga berkeinginan mewujudkan masyarakat Kabupaten berjulukan ’Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung’ ini lebih sejahtera, menciptakan suasana kondusif, pembangunan merata.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: