Penyerahan Penghargaan, Lomba dan Bazaar Warnai Momentum Hardiknas 2024

PALANGKARAYA – Selain melaksanakan kegiatan upacara. Universitas Palangka Raya (UPR) juga mengisi momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 dengan kegiatan lomba kebersihan antar unit kerja dan antar asrama mahasiswa, juga diadakan bazar yang memamerkan aneka produk.

Kegiatan Upacara peringatan Hardiknas 2024 diikuti oleh unsur pimpinan rektorat, dekanat, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Kegiatan  berlangsung hikmad, dan disaat yang sama juga dilakukan pemberian penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada tenaga pendidik dan kependidikan.

Penghargaan tersebut diberikan atas baktinya melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan UPR, Ny, Rosana Salampak, S.E., M.Si, dalam amanat Pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia menyampaikan, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran,

Namun sekarang ini sudah mulai dirasakan perubahan disekitar digerakkan Bersama dengan langkah yang serempak dan serentak.

“Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai, wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: