Tingkatkan Kapabilitas Media, BI Kalteng Gelar FKM 2024

YOGYAKARTA – Dalam upaya meningkatkan kemampuan kapabilitas dan pemahaman yang baik kepada puluhan awak media di Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya di Kota Palangkaraya.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali menggelar kegiatan Forum Komunikasi Media 2024 yang dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai tanggal 1 Mei sampai dengan 4 Mei 2024.

Kepala Kantor Perwakilan BI Kalteng, Taufik Saleh mengharapkan, melalui kegiatan ini tak hanya bertujuan meningkatkan wawasan dan pengetahuan di bidang ekonomi, tapi bagaimana juga menjadi suatu kesempatan yang baik guna mempererat ikatan tali silaturahmi antara Bank Indonesia dan rekan-rekan wartawan

“Ucapan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan lancar, serta peserta pun semuanya tampak berantusias mengikuti rangkaian kegiatan Forum Komunikasi Media tahun 2024 ini di Yogyakarta,” kata Taufik, Rabu (2/5/2024)

Taufik berharap  setelah mengikuti kegiatan pelatihan Menulis Berita Ekonomi, awak media diharapkan bisa tetap mengembangkan wawasan dan pengetahuan yang didapat.

Sehingga, harapannya itu dapat semakin berkembang dan berkualitas, terutama dalam upaya menyajikan informasi terkait kebijakan Bank Indonesia yang semakin berkualitas kepada masyarakat, baik itu di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

Kegiatan Forum Komunikasi Media (FKM) tahun 2024 diikuti sebanyak 29 orang wartawan dari media online, cetak, televisi dan radio di Kota Palangkaraya,

FKM 2024 ini, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pemberian materi dari Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas yang juga Direktur Kompas Institue Andreas Maryoto.

Kepala Divisi Relasi Media Masa dan Opinion Maker dari Departemen Komunikasi Bank Indonesia Syachman Perdymer; serta Kontributor Kalteng Pos Arief Kamala yang setiap sesinya juga dilakukan tanya-jawab.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: