Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Kalteng Pasang Spaduk Imbauan Keselamatan di 140 Titik Lokasi

PALANGKARAYA – Sebagai salah satu agenda tahunan, PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya bagi yang melaksanakan mudik lebaran 1445 H atau 2024.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Iman Raharja YM menyampaikan bahwa sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya yakni memberika pelayanan kesehatan gratis.

“Kemudian kita juga sudah memasang spandut berupa imbauan keselamatan kepada pengendara yang kita pasang di 140 titik lokasi se Kalteng,” kata Iman ketika menghadiri pelepasan penumpang mudik gratis, Minggu (7/4/2024).

Dimulai sejak H-7 sampai dengan H+7 Lebaran. Pihaknya terus bersiaga untuk melakukan pemantauan terjadinya laka lantas ketika pelaksanaan mudik lebaran.

PT. Jasa Raharja Kalteng juga turut membantu dalam mensukseskan kegiatan Mudik Gratis yang dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Kita menyiapkan satu bus untuk penumpang, dan kita juga memberikan pelayanan gratis terutama untuk supir, awak dan penumpang, sehingga selama diperjalanan kondisi mereka tetap sehat,” bebernya menambahkan.

Pihaknya juga kembali berharap agar pelaksanaan mudik lebaran ini masyarakat tidak menggunakan kendaraan bermotor dan lebih menggunakan angkutan umum yang ada.

Iman juga kembali mengimbau agar pemudik lebaran tahun ini tetap mengutamakan keselamatan sehingga sampai tujuan. Mematuhi rambu-rambu dan lalu lintas.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: