Tingkatkan Sinergitas, Bank Mandiri Gelar Buka Puasa Bersama Insan Media 

PALANGKARAYA – Mempererat hubungan kemitraan dengan insan media serta  menjalin silaturahmi. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Palangka Raya menggelar acara Halal bi Halal dan buka puasa bersama, Selasa, (26/3/2024).

Area Head PT. Bank Mandiri Palangka Raya, Berlian Nugraha, diwakili Business Support Manager, Riana Oktavia menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Bank Mandiri dan rekan-rekan media selama ini.

“Saya perkenalkan Area Head baru, Berlian Nugraha, yang menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat oleh pak Suprijanto,” kata Riana di Hotel Swiss Ball Danum Palangkaya.

Perkenalan ini ujar Riana, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Bank Mandiri dengan awak media serta memperluas jaringan kerjasama yang lebih luas.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Bank Mandiri dan media massa dalam memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat.

Dia berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan dan kemajuan daerah Palangka Raya.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk mempererat hubungan kemitraan yang saling menguntungkan antara Bank Mandiri dan awak media dalam menciptakan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Bank Mandiri Area Palangka Raya juga menginformasikan kepada masyarakat tentang jaringan luas dan produk unggulan yang dimilikinya.

Saat ini, Bank Mandiri Area Palangka Raya memiliki 24 Kantor Cabang, 67 ATM, dan 20 CRM yang terhubung dengan berbagai jaringan ATM.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan berbagai produk unggulan seperti Kredit Serba Guna Mandiri, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Kartu Kredit, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), E-money, dan layanan Mandiri Prioritas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah.

Di akhir acara, manajemen Mandiri juga membagikan parcel lebaran dan melakukan foto bersama sebagai tanda persahabatan.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: