Hadiri Buka Bersama DPD Golkar Kalimantan Tengah

Foto : Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Ir Abdul Razak.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Barito Timur pada Selasa (26/3/2024) sore menggelar acara buka puasa bersama. Kegiatan dihadiri langsung Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Abdul Razak.

Saat diwawancarai beberapa awak media, Abdul Razak menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dengan jajaran pengurus Golkar telah selesai.

“Ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan DPD partai Golkar buka puasa bersama di beberapa tempat DPD di Kalimantan Tengah. Dan sore ini kita buka puasa bersama di DPD Kabupaten Barito Timur,” kata Razak.

Dirinya yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini juga dirinya mengapresiasi yang telah memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Saya apre kepada DPD Golkar Kabupaten Barito Timur atas terlaksananya buka puasa bersama, mudah-mudahan ditingkatkan pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan dan amal ibadah kita,” ujarnya.

Diri telah menyampaikan bahwa Partai Golkar telah menjadi pemenang Pemilu tahun 2024 dan merestui H. Supriatna selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Barito Timur mencalonkan diri sebagai Bupati Barito Timur.

“Kita sudah bicarakan di DPD bahwa ke depan Pilkada 2024 kita akan mengusung pak Supriatna Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur sebagai calon Bupati Barito Timur pada Pilkada 2024 nanti,” jelasnya.

Kata Abdul Razak, bahwa pada pemilihan Gubernur nanti akan ikut mencalon sesuai permintaan para pengurus Partai Golkar.

“Terus terang saya memang dipinta oleh DPP dan DPD Partai Golkar dan banyak dukungan yang disampaikan agar saya bisa maju pada Pilgub 2024 yang akan datang,” katanya.

Kata Abdul Razak, ya InsyaAllah karena ada permintaan dan peluang ada dan dukungan begitu besar, artinya kalau saya sepanjang masih sehat. Saya akan ikut pada kontestan Pilkada 2024, demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: