Jalin Silaturahmi, Kejaksaan Negeri Bersama Satpol PP Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

PALANGKARAYA – Dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan di wilayah Kota Cantik Palangkaraya. Kejaksaan Negeri Palangkaraya bersama Satpol PP Kota buka puasa bersama insan pers, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan yang dihadiri puluhan awak media di Kota Palangkaraya ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, terlebih saat ini masih dalam moment dibulan suci ramadhan 1445 H/2024.

Kepala Kejasaan Negeri Palangkaraya, Andi Murji Machfud, SH., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegitan buka puasa bersama awak media.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan bersama, semasa saya menjabat  kurang lebih 1 (satu) tahun. Saya sangat bahagia, ini baru pertama kali juga saya ketemua dengan teman-teman media,” kata Andi

Dirinya berharap silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik. Media memiliki peranan penting dalam rangka mendorong pembangunan di daerah, terutama melalui pemberitaan yang bersifat positif.

Secara pribadi Andi menilai, secara tidak langsung rekan-rekan media ini telah banyak mendukung tugas dari Kejaksaan Negeri Palangkaraya.

“Untuk itu, kami juga perlu mendapatkan masukan-masukan positif yang bersifat membangun dari rekan-rekan media semuanya, terutama dalam rangka mewujudkan zona integritas di lingkungan Kejari Palangkaraya, dan menjalankan tugas penegakan hukum yang berkeadilan,” kata Andi menambahkan.

Mewakili insan pers yang hadir, Ketua IJTI Provinsi Kalimantan Tengah, Tantowi Jauhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Palangkaraya berkenan menyediakan waktunya untuk hadir melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

“Dengan adanya pertemuan silahturahmi hari ini, maka diharapkan kedepan kolaborasi dan sinergitas antar pihak dapat semakin kuat, terutama dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” Kata Tantawi.

Tantowi menilai komunikasi antar pihak, baik itu dari rekan-rekan media, pemerintah daerah dan Kejari Palangkaraya semakin baik.

Dengan harapan tali silahturahmi semua pihak dapat terus terjaga dengan baik, bisa saling bersinergi membangun Kota Cantik Palangkaraya ke arah yang lebih baik lagi kedepanya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: