Syauqie Bersama REL BRP Gelar Sahur Bersama

PALANGKARAYA – Bersama dengan sejumlah kader dan pengurus. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Syauqie kembali menggelar acara ‘Sahur On The Road’.

Hari Puasa keempat, Syauqie dan rombongan mengunjungi Warung Sedekah Sahur Gratis berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Palangka Raya, untuk melaksanakan sahur bersama.

Kedatangan Syauqie disambut hangat oleh anggota Relawan Berbagi Rejeki Palangka Raya (REL BRP) yang dipimpin oleh Akhmad Khairudin.

Syauqie memberikan apresiasi terhadap inisiatif REL BRP dalam menyelenggarakan Warung Sedekah Sahur Gratis.

“Saya kagum atas kepedulian kawan-kawan REL BRP ini. Saya harap sikap ini dapat terus dipertahankan, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga di waktu-waktu lainnya,” ujar Syauqie, Jumat (15/3/2024).

Warung Sedekah Sahur Gratis ini didirikan oleh REL BRP pada tahun 2019 dan terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas.

Meski terdapat anggota relawan yang beragama non-Muslim, semuanya tetap kompak dalam melayani warga yang ingin melaksanakan sahur.

Sementara itu, Akhmad Khairudin selaku Ketua REL BRP mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu Warung Sedekah Sahur Gratis hingga dapat terus beroperasi hingga saat ini.

“Terutama kepada Bang Syauqie yang telah banyak memberikan bantuan, malam ini beliau turut membantu kami dengan menyerahkan donasi sebesar Rp 10 juta,” ungkap Khairudin.

Khairudin juga mendoakan kesuksesan bagi Syauqie yang baru saja terpilih sebagai Calon Legislatif DPR RI periode 2024-2029.

Semoga bang Syauqie dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik,” tutup Khairudin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: