Pilkada 2024, Eddy Raya Samsuri Siap Maju Sebagai Bupati Barito Selatan

PALANGKARAYA – Pasca selesainya pelaksanaan Pemilihan Legilatif (Pileg) 2024. Sejumlah kadidat yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 tampanya sudah mulai bermunculan.

Salah satu kandidat yang namanya mencuat dipublik pada Pilkada Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah saat ini adalah Eddy Raya Samsuri.

“Saya beberapa kali menyatakan, serius akan maju pada Pilkada Kabupaten Barito Selatan 2024 nanti,” kata Eddy ketika diwawancarai media, di Palangkaraya, Rabu (13/3/2024).

Ketika disinggung terkait pasangan yang akan mendampinginya maju pada kontestasi Pilkada nanti. Pria kelahiran 29 September 1970 ini menyampaikan, hal itu sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan oleh partai.

Mekanisme yang dimaksud lanjutnya seperti tahapan penyaringan penjaringan hingga penetapan. Namun Mantan Bupati Barito Selatan ini berkeinginan Wakil yang ditetapkan nantinya betul-betul serius.

“Selain serius, tentunya Wakil yang akan maju nantinya bisa berkontribusi mengingat persaingan kedepan tentunya akan semakin berat dan membutuhkan strategi yang baik untuk memenangkan hati masyarakat,” bebernya menambahkan.

Mengingat perolehan kursi Golkar di Kabupaten Barito Selatan hanya 2 kursi. Tentu lanjut Eddy lebih dalam lagi, akan berkualisi dengan partai lain untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2024.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: