Disdik Kalteng Ajak 30 Anak Muda Gabung ke DKDC

PALANGKARAYA – Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, M. Reza Prabowo mengajak seluruh generasi muda memiliki kemampuan di bidang IT dan sejenisnya untuk bergabung membantu dalam hal publikasi dan pelayanan kepada masyarakat luas terkait capaian kinerja Pemerintah selama ini dan yang tengah berjalan, dalam hal kegiatan program Disdik Kalteng.

“Ayo berpartisipasi dalam membangun pendidikan Kalteng dan menciptakan Generasi Emas, dengan bergabung ke Disdik Kalteng Digital Creative (DKDC),” kata Reza, Kamis (22/2/2024)

Reza berharap dengan merekrut 30 anak muda untuk ditempatkan di bidang IT ini nantinya mampu membantu mensukseskan program-program Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dalam bidang pendidikan.

Menurutnya, dengan adanya tim ini, gagasan-gagasan segar dan solusi inovatif akan lebih mudah untuk menangani berbagai tantangan yang dihadapi.

Reza meyakini bahwa tim kreatif yang nantinya terbentuk akan dapat membantu mempercepat penyebaran informasi kepada masyarakat sehingga tim tersebut bagian dari pendorong suksesnya program-program Pemprov Kalteng.

“Saya yakin dengan adanya tim kreatif ini, kita dapat meningkatkan penyebaran informasi dan publikasi atas pencapaian yang telah dilakukan oleh Pemprov Kalteng dan juga membuka informasi seluas-luasnya tentang apa yang saat ini  kita kerjakan,” katanya lagi.

Dirinya kembali berharap partisipasi teman-teman anak muda untuk memanfaatkan momentum ini dan mengisi posisi yang ada.

Sekedar informasi, komposisi Tim Kreatif Digital yang dibutuhkan seperti, Programmer Web/Desktop (Junior Programmer) (3) Orang, Programmer Mobile Android/Ios (Junior Programmer) (3) Orang.

Administrator Jaringan (1), Analis & Riset Data (2), Manajer Konten (1), Pengelola Media Sosial (10), Desain Grafis (4), Video Editing (4) dan Jurnalis (3).

Dengan persyaratan sebagai berikut, Maksimal usia 38 tahun, bersedia berdomisili di Palangka Raya, kemampuan berbahasa Indonesia yang baik.

Memiliki pengetahuan tentang e-government dan kebijakan TI, memiliki passion dalam bidang media sosial dan pemerintahan, dan mampu Bekerja di dalam TIM, Kreatif, Cepat, dan Inovatif.

Deadline Akhir Pendaftaran: 23 Februari 2024. Cek Spesifikasi/deskripsi untuk setiap posisi dan pendaftaran, silakan ketik link di bawah ini
https://s.id/disdikkaltengopenrecruitment.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: