Sebanyak 300 lebih Caleg Partai Nasdem se Kalteng Ikuti Orientasi

PALANGKARAYA – Sebanyak lebih kurang 300 Calon Legislatif (Caleg) yang akan berkontestasi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 mendatang hadir pada kegiatan Orientasi Caleg Partai Nasdem, Minggu (10/12/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, diwakili Sekretaris DPW Nasdem Kalteng, Hj. Mukarramah berharap Nasdem menang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau ditanya itu, tentunya kita inginkan Partai Nasdem menang. kegiatan orientasi ini merupakan salah satu strategi pemenangan yang kita lakukan,” kata Hj. Mukarramah.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dimaksudkan untuk menyatukan visi, menyamakan langkah dan menyatukan perjuangan dari seluruh caleg se Kalimantan Tengah.

Tentunya dengan mengikuti kegiatan orientasi yang dilaksanakan oleh partai Nasdem ini, para caleg nantinya bisa berjuang bersama untuk memperoleh kursi di legislatif di semua tingkatan.

Disinggung terkait dengan perolehan target kusi yang diharapkan seperti target 2 kursi di pemilihan DPR RI, target 10 kursi di DPRD Provinsi dan target 100 persen penambahan kursi di tingkat Kabupaten dan Kota.

“boleh lah kita mempunyai target ya, itu semua kita harapkan caleg bekerja, bahu membahu mencari suara sebanyak-banyaknya di basis masing-masing,” bebernya menambajkan

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Ir. Heri Susanto Moelyon dalam sambutanya menyampaikan bahwa Orientasi Celeg Partai Nasdem diikuti sebanyak 300 caleg yang akan bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“tujuan pelaksanaan orientasi ini tentu kita memberi penerangan, penjelasan dan sosialisasi kepada caleg tentang aturan main pemilu itu sendiri dan kemudian ketentuan dan larangan yang tidak boleh dilanggar,” tutup Heri.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: