Peresmian Rumah Restorasi Nasdem Kalteng Akan Dihadiri Ribuan Kader, Simpatisan, Pengurus DPD

PALANGKARAYA – Saat ini pembangunan Rumah restorasi atau kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng telah memasuki tahap finishing. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh diwakili oleh Sekretaris DPW Hj. Mukarramah bahwa dijadwalkan akan diresmikan pada Senin 11 Desember 2023 nanti.

“Direncanakan akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh,” ujar Hj. Mukarramah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ahmad Setiawan, Kamis (07/12/2023).

Hj. Mukarramah kembali mengatakan bahwa peresmian gedung restorasi beralamat di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya tersebut juga akan dihadiri ribuan kader, simpatisan, pengurus DPD NasDem dari 13 kabupaten 1 kota.

Dirinya menambahkan, kegiatan peresmian Kantor DPW Partai Nasdem Kalteng ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng. 

yang mana sehari sebelum diresmikanya Kantor DPW Partai Nasdem Kalteng, juga akan dilaksanakan kegiatan Orientasi kepada caleg dari Partai NasDem di seluruh tingkatan, dan ada pula Perayaan Natal “NasDem Bermazmur”.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: