Safari Natal di Kecamatan Mihing Raya, Bupati Gunung Mas Ajak Pererat Rasa Persaudaraan

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama Wakil BupatiE frensia L.P Umbing, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan lainnya melaksanakan safari Natal yang dilaksanakan di Desa Tangan Tate Kecamatan Mihing Raya, Kamis, (7/12/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya mengajak masyarakat untuk mempererat rasa persaudaraan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak segenap umat pada umumnya dan umat kristiani di kecamatan Mihing Raya dan sekitarnya, untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kasih sesama,” ujar Jaya.

Kemudian Jaya juga mengajak masyarakat Kristiani di Gunung Mas agar menjaga keharmonisan antar umat beragama agar kehidupan bermasyarakat bisa berjalan kondusif.

“Kita juga harus bersyukur, bahwa dinamika kehidupan umat beragama di Kabupaten Gunung Mas selama ini, sangatlah terjaga dengan baik, harmonis dan sangat kondusif bagi pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan,” paparnya.

Selain itu, Jaya mengajak masyarakat Gunung Mas agar menjaga, menata dan membangun Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini agar Kabupaten Gunung Mas dapat maju dan sejajar dengan kabupaten lain, khususnya yang ada di Kalimantan Tengah ini, menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Gunung Mas di masa yang akan datang.(ag) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: