Membangun Infrastruktur Tidak Lahir dari Upaya Sesaat

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menjadi inspektur upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat, Senin, (04/12/2023).

“Kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran insan pekerjaan umum Kabupaten Gunung Mas atas kerja kerasnya,” ujar Jaya

Jaya melanjutkan, melalui kekompakan dan kerjasama tim, pihaknya bersama Dinas PU bisa menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara.

Ia menambahkan bahwa upaya membangun infrastruktur tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerja keras dan upaya perbaikan menerus.

Kemudian kata Jaya, kerja keras bisa menjadi nafas dan semangat setiap insan pekerjaan umum Kabupaten Gunung Mas di manapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan serta keberlanjutan.

Lebih lanjut, Jaya berharap pekerjaan umum Kabupaten Gunung Mas bisa terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, dan pengabdian kepada negara khususnya di Kabupaten Gunung Mas.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: