Nama Punding Saconk Mencuat Sebagai Calon Wali Kota Palangka Raya

PALANGKARAYA –  Sejumlah nama kandidat calon kepala daerah mulai muncul di masyarakat, kendati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih akan digelar tahun depan, yaitu di 2024,

Punding Uhing Saconk salahsatu nama belakangan ini tengah mencuat ditengah-tengah masyarakat kota Palangkaraya.

Salah satu dari Pengusaha minyak di Kalimantan Tengah ini, juga mendapat dukungan dari masyarakat Palangkaraya untuk bisa mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota pada pilkada tahun depan.

Menanggapi adanya dukungan masyarakat tersebut, pria yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil II Kota Palangka Raya ini menggaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan itu.

“ Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap saya. Tentu ada harapan besar masyarakat atas dukungan tersebut. Dan saya sangat mengapresiasi itu”, ucap Punding ketika menghadiri acara putrinya saat Angkat Sumpah Dokter Fakusltas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia, belum lama ini.

Dirinya akan meliat peluang terlebih duluhu sebelum memutuskan untuk mencalon sebagai Wali Kota Palangka Raya. Saat ini menurutnya, sedang fokus maju di Pileg DPRD Kota Palangka Raya.

“ Kita akan jajaki terlebih dahulu, karena kita juga butuh dukungan dari semua pihak, termasuk partai politik yang akan mengusung nantinya,”

“Untuk sementara saya fokus Pileg 2024 melalui Partai NasDem,” ucapnya

Untuk diketahui, Punding Uhing Saconk saat ini merupakan calon legislatif (Caleg) dari Partai NasDem Dapil II DPRD Kota Palangka Raya.

“Mohon doa masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya Dapil II Kota Palangka Raya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: