Ketua DPRD Barito Timur Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ dan Hadis di Pangkalan Bun

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Musabaqah Tilawatil Qor’an dan Hadis XXXI di Pangkalan Bun. Bagi peserta yang mengikuti agar selalu menjaga kesehatan.

“Selamat mengikuti MTQ dan Hadis. Semoga kafilah atau peserta beserta official dan lainnya diberikan kelancaran sampai tujuan,” kata Nur Sulistio, Kamis (16/11/2023).

Dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta maupun official.

“Sebenarnya kita juga ingin ikut kesana memberikan semangat secara langsung namun karena disini masih ada kewajiban terkait masalah pembahasan APBD di DPRD,” ujar Nur Sulistio.

Dirinya juga berpesan kepada teman-teman yang sudah diberikan kepercayaan untuk mendampingi dan mengawal jalannya kegiatan ini.

Ujar Nur Sulistio, dirinya berpesan agar para peserta bertanding dengan sportif dan menjaga nama baik Kabupaten Barito Timur.

“Masalah prestasi syukur Alhamdulillah jika kita diberikan anugerah prestasi, namun jikalau belum bisa kita tetap harus bersyukur, yang penting semuanya harus bersemangat dan bertanggungjawab dalam kegiatan tersebut. Selamat dan sukses untuk pelaksanaan MTQ, semoga kembali ke Barito Timur bisa membawa prestasi dan yang pastinya sampai dengan selamat,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: