Bhayu Rhama Peroleh Suara Terbanyak pada Pemilihan Dekan FISIP UPR Periode 2023-2027

 

PALANGKARAYA – Berdasarkan hasil rekapitulasi suara pada tahapan pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP UPR) bersama dengan suara Rektor. Rabu (08/11/2023).

Calon dekan FISIP UPR nomor urut 1, Bhayu Rhama, ST, MBA, Ph.D, berhasil peroleh suara terbanyak yakni 11 suara. Sedangkan calon dekan FISIP UPR nomor urut 2, Dr. Jhon Retei Alfrisandi, S.Sos, M.Si, memperoleh suara sebanyak 7 suara.

Ketua Pelaksana Pemilihan Dekan FISIP UPR periode 2023-2027, Imanuel Jaya, S.AP., M.AP menyampaikan bahwa tahapan pemilihan dekan FISIP UPR bersama dengan suara rektor UPR telah selesai dilaksanakan.

“seluruh anggota senat fakultas FISIP UPR bersama dengan suara rektor, semuanya sudah memberikan hak pilihnya,” kata Jaya.

Berdasarkan hasil rekapituali suara yang dihasilkan dalam proses tahapan pemilihan yang sudah dilakukan, tidak terdapat suara tidak sah atau abstain seperti pada hasil rekapitulasi suara di tahap pertama atau tahap penyaringan.

Jaya juga tidak lupa menyampaikan ucapan rasa syukur, proses tahapan pelaksanaan pemilihan mulai dari awal sampai dengan saat ini berjalan dengan baik dan lancar.

“untuk proses tahapan selanjutnya, panitia pemilihan akan menyampaikan laporan ke Rektorat untuk ditindaklanjuti dan selanjutnya ditetapkan melalui surat keputusan rektor UPR,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: