Event UCI MTB World Championship 2023 Tinggal Menunggu Finishing

PALANGKARAYA – Provinsi Kalimantan Tengah kembali menjadi tua rumah kejuaraan dunia balap sepeda gunung atau UCI Mountain Bike Eliminator World Championship 2023 yang akan dihadirkan oleh 60 negara di dunia.

Sebelumnya event kegiatan internasional yang menghadirkan pebalap sepeda dari 30 negara ini sukses dilaksanakan ditahun 2022 lalu.

Ketua Umum Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Ketua Harian, Rahmat Nasution Hamka menyampaikan bahwa sesuai jadwal yang telah ditetapkan akan dilaksanakan 12 November 2023 di Kota Palangkaraya.

“kegiatan semula dijadwalkan pada 15 Oktober 2023. Namun, dikarenakan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan sehingga kegiatan itu diundur ke 12 November 2023,” kata Rahmat Nasution, Jumat (03/11/2023).

Berbagai persiapan dari panitia untuk kembali mensukseskan kegiatan tersebut terus dilakukan. Mulai dari persiapan arena, track, tribun dan yang lainnya, sehingga dipastikan dapat selesai tepat waktu.

“hanya tinggal melakukan finishing. Itu akan dilakukan supervisi dari Pengurus Besar ISSI Pusat,” bebernya menambahkan.

Ia menginformasikan bahwa rencananya minggu depan para peserta dari berbagai negara sudah mulai berdatangan ke Kota Cantik ini.

Berkat pengalaman UCI MTB World Championship 2022 kemaren, pihak penyelenggara dipastikan sudah semakin matang mempersiapkan UCI MTB World Championship 2023.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: