Disbun Kalteng Meriahkan HUT Kemederkaan dengan Kegiatan Bakti Sosial dan Lomba

PALANGKARAYA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 78 Tahun. Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Dinas Perkebunan (Disbun) secara khusus menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari sampai dengan Jumat  tidak hanya di isi dengan kegiatan lomba tujubelasan saja seperti lomba volly dester, bulu tangkis, tenis meja dan kegiatan lainya.

Tapi juga di isi dengan kegiatan sosial, seperti bakti sosial, jalan sehat, donor darah, dan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar kantor Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng.

Foto : Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Rizky R Bajuri

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Rizky R Bajuri menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perkebunan.

“untuk kegiatan bakti sosial nanti dilaksanakan pada hari Jumat (tanggal 18 Agustus 2023.red) ini acara puncak kegiatan kita,” kata Rizky, Selasa (15/8/2023) di ruang kerjanya.

Rizky juga berharap dimomentum bersejarah ini, dapat menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi dan juga mampu meningkatakan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak hanya itu saja, Dirinya kembali berharap dengan peringatan hari besar ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 Tahun. terus maju untuk indonesia maju, dan mari kita bersama wujudkan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah lebih baik lagi,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: