Empat Cakades Bersaing di Desa Kupang Baru

Foto : Para calon kades memperlihatkan nomor urut kepada panitia.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Dari hasil penetapan, pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Kupang Baru, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur berlangsung aman, tertib dan damai.

Dalam kesempatan itu, empat cakades ditetapkan ikut dalam Pilkades Kupang Baru yakni Korpriusa nomor urut 1, Prohartanto nomor urut 2, Rinus Sikal nomor urut 3 dan Iko Hartono nomor urut 4.

Ambeng selalu Ketua Panitia Pilkades Desa Kupang Baru ketika diwawancarai sejumlah wartawan usai mengikuti rapat Pleno Penetapan calon Kepala Desa Kupang Baru menjelaskan sesuai dengan tahapan.

“Siapapun Kepala Desa yang terpilih kelak kiranya dapat meningkatkan pembangunan dan kemajuan desa,” kata Ambeng, Kamis (25/5/2023).

Empat calon kepala desa ini akan bersaing merebut 525 hati masyarakat Desa Kupang Baru, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur sebagai pengguna hak pilih saat hari pencoblosan nanti.

Selanjutnya, tambah Ambeng, empat Cakades akan melakukan masa kampanye. Pada tanggal 28 Mei dilanjutkan 29 dan 30 dengan kampanye melalui penyebaran/pembagian brosur berisi visi dan misi.

“Siapapun peraih suara terbanyak nanti, itulah yang akan jadi kepala desa dan calon yang lain beserta pendukungnya harus legowo, lupakan perbedaan pendapat selama tahapan pilkades dan bersama kita bergandengan tangan membangun desa tercinta,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: