Event Bergengsi SAH Fishing Club Meriahkan HUT Kalteng Ke 66

PALANGKARAYA –  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke 66 Tahun 2023. Komonitas Sahabat Ayah Haji (SAH) Fishing Club kembali menggelar event bergengsi bagi para engler pecinta galatama di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Lomba mancing dengan kategori ikan bebas baik ikan patin dan ikan bawal yang diselenggarakan di lokasi Wisata Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya ini di ikuti ratusan peserta.

Para pencinta jorang melengkung ini beradu kepiawaian untuk memperebutkan uang pembinaan serta hadiah-hadiah menarik hiburan lainya yang sudah dipersiapkan oleh panitia kepada peserta yang beruntung.

Ketua panitia kegitan pak Witoto ketika diwawancarai media menyampaikan, antusias peserta untuk mengikuti pelaksanaan event kegiatan lomba cukup tinggi.

“Lapak mancing terisi semua, bahkan melebihi lapak yang dipersiapkan oleh panitia. Bahkan ada para peserta cadangan yang tidak bisa ikut lomba,” kata Botak sapaan angler, Sabtu (20/5/2023).

Mewakili keluarga besar SAH Fishing, Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak, seperti Komonitas SABAR Fishing Club, Ungah Fishing Club (UFC), Pengurus SAH Fishing dan pemilik kolam Datu Mangku Palangka Raya.

FOTO : SAH Fishing Club ketika mengikuti pertandingan

Pada lomba kali ini ujarnya lebih dalam, panitia sudah mempersiapkan ikan target sebanyak 150 Kg. Terget yang dipersiapkan lebih banyak dari target ikan dalam lomba-lomba sebelumnya.

“Kegiatan lomba kali sangat luar biasa, semua komonitas angler turut serta dalam lomba. Intinya mas, Kalteng Berkah dalam keberagaman, angler DM Berkah dalam kebersamaan,” Ucapnya.

Untuk aturan main seperti biasa, peserta tidak boleh menggunakan umpan yang berbau busuk atau menyengat, serta tidak boleh menggunakan bom bandul, Mengangkat joran peserta lain atau berpindah lapak, serta menggunakan rangkaian kail melebihi dari satu kail.

Ikan yang berhasil diangkat oleh peserta tidak dianggap sah jika mata kail terlepas dari mulut ikan pada saat penyerokan oleh petugas serok, atau kail pancing tidak kena mulut ikan atau kail mengenai badan ikan.

SAH Fishing Club mengucapkan terima kasih kepada pak Nurdin pemilik kolam DM, AYAH HAJI pembina SAH FC & UFC keluarga SAH FC, UFC, SFC, Pak Mukhtarudin (anggota dewan), IPN, Sugie bengkel las SAH, Sugeng P. SAH dan seluaruh seluruh peserta lomba.

“Terima kasih atas hadiah, doorprize, chalenge, dan partisipasi seluruh anggler  memeriahkan lomba memancing dalam rangka hut kalteng ke-66,” katanya lebih dalam.

Foto : Keseruan para peserta ketika mengikuti perlombaan HUT Kalteng ke 66 Tahun 2023

Ditempat yang sama, pemilik kolam wisata pemancingan Datu Mangku Kota Palangkaraya H.Nurdin ketika diwawancara berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Tentunya para peserta yang ikut dalam kegiatan ini adalah para angler yang sering mancing di Datu Mangku,” Kata Nurdin.

Dengan kegiatan seperti ini dirinya juga berharap dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat talisilaturahmi dan kebersamaan seluruh angler dari berbagai macam komonitas yang ada.

Peserta yang berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan HUT Kalteng ke 66 Tahun 2023 ini atas nama Iwaaak dengan ikan patin seberat 7,895 Kg

Juara kedua atas nama Arwana SFC  
dengan ikan patin seberat 4,765 Kg. juara ketiga atas nama DHANZ dengan ikan patin seberat 3,855 Kg. juara ke empat atas nama Aluwo dengan ikan patin seberat 3,710 Kg.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: