Foto : Ketua KPU Gunung Mas, Stepenson, saat memberikan sambutan di kegiatan hibah dari Pemkab Gunung Mas kepada pihaknya.

KPU Gunung Mas Sambut Baik Hibah Kendaraan Operasional Dari Pemerintah Daerah

Foto : Ketua KPU Gunung Mas, Stepenson, saat memberikan sambutan di kegiatan hibah dari Pemkab Gunung Mas kepada pihaknya.

 

BERITAKALTENG.COM, Kuala Kurun – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas, menyambut baik dan mengapresiasi adanya hibah barang persediaan dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada pihak KPU Gunung Mas,

“Kami menyambut baik, bersyukur dan berterima kasih sekaligus mengapresiasi Pemkab Gunung Mas yang telah menghibahkan kami kendaraan operasional yakni dua kendaraan roda empat dan 9 kendaraan roda dua,”kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas, Stepenson, Senin (27/3/2023).

Menurutnya, dengan diterimanya hibah barang persediaan berupa kendaraan operasional tersebut, tentu menjadi salah satu bagian dari partisipasi pemerintah daerah dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

“KPU Gunung Mas sebagai penyelenggara pemilu sebelumnya telah menyampaikan usulan. Baiknya usulan itu direspon oleh pemerintah daerah, sehingga pada hari ini bisa direalisasikan hibah kendaraan operasiona,” ujar Stepenson.

Tidak lupa Stepenson berterima kasih kepada Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong karena telah membantu pihaknya dalam penyediaan kendaraan operasional dalam rangka mendukung kinerja KPU.

Diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, telah menyerahkan hibah barang persediaan kepada KPU setempat di halaman kantor bupati setempat.

Adapun penyerahan hibah barang persediaan tersebut kepada KPU Gunung Mas, terdiri dari kendaraan operasional roda empat double cabin, dan untuk selanjutnya akan diserahkan hibah tiga unit kendaraan operasional roda dua tipe trail dan enam unit kendaraan operasional tipe bebek yang saat ini masih dalam proses pengadaan barang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: