Foto : Juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari dapil II, Binartha

Hasil Reses Dewan Gumas di Kecamatan Rungan

Foto : Juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari dapil II, Binartha

 

BERITAKALTENG.COM, Kuala Kurun – Bidang pendidikan, infrastruktur dan lainnya, menjadi beberapa poing yang disimpulkan dari hasil reses anggota DPRD Gunung Mas, di Kecamatan Rungan.

Demikian disampaikan juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari daerah pemilihan (dapil) II, Binartha, Kamis (9/3/2023).

Dikatakan lebih lanjut, untuk bidang pendidikan, tepatnya dari Desa Luwuk Langkuas, usulan berupa pembangunan pagar sekolah SMPN 4 Rungan, penambahan ruang belajar Gedung SDN Bereng Malaka.

“Selain itu masyarakat Desa Luwuk Langkuas juga mengusulkan adanya penambahan guru SD secara khusus untuk agama Kristen,” bebernya.

Adapun untuk infrastruktur lanjut Binartha, masyarakat juga mengusulkan perbaikan atau pemeliharaan jembatan gantung di RT 2 Desa Tumbang Jutuh.

Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan, adanya usulan masyarakat terkait rehabilitasi bangunan gedung Posyandu Tumban Baringei.

Disampaikan Binartha, reses DPRD Gunung Mas dilaksanakan pada 24 – 29 Januari 2023. Untuk Dapil II, lokasi kegiatan resesnya yakni Kecamatan Rungaan Hulu di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan Barat di Desa Jalemu Raya, Kecamatan Manuhing di Desa Bereng Jun dan Kecamatan Manuhing Raya di Desa Putat Durei.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: