FOTO :

BI Kalteng Dukung Ketersedian Stok Darah

FOTO : Kepala KPw-BI Kalteng, Taufik Saleh ketika melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan donor darah, Kamis (09/3/2023)

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Salah satu bentuk dukungan nyata dari rekan-rekan insan perbankan untuk mendukung ketersediaan stok darah di PMI Kota Palangka Raya kepada masyarakat di Kalimantan Tengah.

Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPw-BI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama PMI Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan donor darah, Kamis (09/03/2023)

Kegiatan yang berlangsung di Executive Lounge Lantai II kantor Perwakilan BI Provinsi Kalteng, Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, diikuti oleh insan perbankan, lembaga perbankan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sejumlah insan pers

Kepala KPw-BI Kalteng, Taufik Saleh ketika diwawancarai media menyampaikan kegiatan donor darah ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin tiga bulan sekali.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra perbankan, termasuk kawan-kawan insan pers yang juga turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan hari ini,” kata Taufik

Kegiatan dengan mengusung tema Hayuk Pahari Itah Donor Darah Pahari Manenga Makna Indonesia “Setetes Darah Untuk Kehidupan yang Lebih Baik”. Dirinya berharap semoga darah yang berhasil terkumpul selama dua hari, sejak 9 sampai 10 Maret 2023 dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah yang benar-benar membutuhkan.

Taufik juga berharap seluruh warga Kalimantan Tengah dapat selalu dalam keadaan sehat. Pihaknya juga berharap kegiatan donor darah ini dapat mengumpulkan 150 kantong darah per harinya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: