FOTO :

UPR Mendapat Kunjungan SMAN 1 Pantai Cunci Sukamara

FOTO : Universitas Palangka Raya (UPR) ketika mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pantai Lunci Sukamara, Senin (30/1/2023)

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Kunjungan Kerja dalam rangka pengenalan lingkungan kampus bagi pelajar serta memotivasi siswa khususnya kelas XII untuk melanjutkan kuliah. Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pantai Lunci Sukamara beserta perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara, peserta didik kelas XII sebanyak 39 siswa serta perwakilan dari para guru Senin (30/1/2023).

Kunjungan Sekolah SMA Negeri 1 Pantai Lunci, yang dipimpin secara langsung oleh Lisa Darmawan, S.Pd selaku Kepala Sekolah, disambut Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Natalina Asi, M.A, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wijanarka, S.T., M.T, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Iring, S.E., M,Si, beserta Dekan dan Wakil Dekan Fakultas di lingkungan UPR.

Wakil Rektor Bidang Akademik menyampaikan mengenai persiapan diri ketika memasuki dunia perkuliahan, agar siswa SMAN 1 Pantai Lunci Sukamara menyiapkan diri dan mental dalam persiapan menempuh dunia pendidikan tinggi di kampus.

“Universitas Palangka Raya saat ini tengah berkembang dan terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas yang tidak kalah dengan kampus di luar Kalimantan,” kata Wijanarka.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada Kepala Sekolah, Guru beserta Siswa dan Siswi SMAN 1 Pantai Lunci Sukamara dalam peran aktifnya mendukung peningkatkan sumber daya manusia Indonesia di masa yang akan datang, khususnya di Kabupaten Sukamara.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: