FOTO :

UPR Mendapat Kunjungan Ketua Umum DPP Artipena

FOTO : Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, ketika menerima kunjungan DPP Artipena.

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat kunjungan dari Ketua Umum DPP Artipena (Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba) Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc. Kamis (26/1/2023)

Kunjungan mantan Rektor Universitas Lambung Mangkurat periode 2014-2022 ini bertujuan dalam rangka menyampaikan mandat dari Dirjen Diktiristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng, Terutama terkait lingkungan kampus yang harus bebas dari narkoba.

“Saat ini kita tengah menggalakan program menolak dan melawan 3 dosa besar dunia pendidikan, maka dengan narkoba, kita harus menolak dan melawan 4 dosa besar dunia pendidikan.” Kata Prof. Sutarto.

Ditempat yang sama, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan DPP Artipena dan menyatakan siap mendukung penuh mandat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi terkait upaya UPR dalam mewujudkan kampus bebas narkoba.

“Saat ini kami sudah menjalankan amanah dari Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual, dan tentu saja kami civitas akademika Universitas Palangka Raya siap mendukung program menolak dan melawan 4 dosa besar dunia pendidikan, intoleransi, kekerasan seksual, perundungan dan penyalahgunaan narkoba.” Kata Prof. Salampak.

Sekedar diketahui, Dalam menerima kunjungan tersebut, Prof. Salampak didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Natalina Asi, Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Drs. Darmae Nasir, M.Si., M.A., Ph.D, Wakil Rektor Bidang

Dalam kunjungannya, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc, didampingi oleh Sekjend DPP Artipena, Prof. Dr. Drs. Ersis Warmansyah Abbas, BA., M.Pd, Ketua Harian DPP Artipena, Ir. Zaenal Arifin, M.T, dan Ketua Bidang Media dan Publikasi, Dr. Ismi Rajiani, MM,(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: