Evaluasi Sapras Gedung, Rektor UPR Tinjau Pelaksanaan Perkuliahan

FOTO : Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, melakukan kegiatan peninjauan pelaksanaan Perkuliahan Perdana di Gedung Kuliah Terpadu Merah Putih, serta Gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Kamis (26/1/2023).

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Dalam rangka mengevaluasi sarana dan prasarana (sapras) kelengkapan serta kesiapan gedung dalam menjalankan kegiatan perkuliahan yang akan digunakan oleh semua mahasiswa dari seluruh Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR)

Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, melakukan kegiatan peninjauan pelaksanaan Perkuliahan Perdana di Gedung Kuliah Terpadu Merah Putih, serta Gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Kamis (26/1/2023).

“Gedung Kuliah Terpadu Merah Putih dan Gedung PPPIIG difungsikan sebagai bentuk komitmen UPR sebagai lembaga peguruan tinggi dalam menyediakan tempat perkuliahan yang nyaman dan representatif guna mendukung aktivitas pembelajaran di lingkungan Universitas Palangka Raya,” tutup Prof. Salampak.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: