DPUPR Barsel Laksanakan Kick Off 18 Paket Proyek Tahun 2023

Foto : Percepatan target penyerapan APBD dan pelaksanaan kerja tahun 2023, DPUPR Barsel laksanakan kick off 18 kegiatan perencanaan dan pembangunan fisik, Senin (16/1/2023).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan kick off 18 paket proyek di Aula Setda Kantor Bupati setempat, Senin (16/1/2023).

Diterangkan oleh Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni, 18 paket proyek yang dilaksanakan kick off adalah berupa sejumlah proyek perencanaan dan pembangunan fisik dengan nilai kontrak kurang lebih Rp5,9 milyar.

“Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak hari ini,” ucapnya.

Kedepannya dia berharap agar seluruh pekerjaan yang ada di DPUPR Barsel bisa dilelang pada awal tahun.

“Karena kita tidak mau mengulang kesalahan yang sama seperti tahun kemaren, bertanda tangan kontrak di pertengahan tahun,” terang Ita.

“Insya Allah lah, teman-teman sekalian bantu doakan, supaya semua pekerjaan itu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selanjutnya dia juga berharap dengan dipercepatnya pelaksanaan kick off sejumlah proyek ini, bisa memberikan dampak percepatan pelaksanaan pekerjaan, sehingga bisa terselesaikan tepat waktu dan menghasilkan kualitas pekerjaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Terus kita lebih (punya waktu) yang panjang lagi untuk menilai (pekerjaan) di lapangan. Seandainya ada banjir atau bencana alam lainnya, masih ada spase waktu. Tidak seperti tahun kemaren, karena kontraknya di pertengahan tahun,” imbuh Ita mengakhiri.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: