Sekda Kalteng Berharap Melalui Rakorwil Dimanfaatkan Dalam Menyusun dan Mengevaluasi Program Kerja MUI Kalteng Kedepan

Sekretaris Daerah, H. Nuryakin ketika menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng, di Hotel Neo Palma, Kota Palangka Raya, Jumat (6/01/2023).

BERITAKALTENG.COM, PALANGKA RAYA – Guna meningkatkan kesepahaman, komitmen, dan sinergi dalam upaya mewujudkan kemaslahatan umat serta kesejahteraan masyarakat Kalteng. Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng, di Hotel Neo Palma, Kota Palangka Raya, Jumat (6/01/2023).

“Saya berharap Rakorwil ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengevaluasi dan menyusun program-program kerja MUI, yang selaras dan mendukung upaya memajukan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH,” ucapnya. 

Sekda menyebut bahwa MUI mampu berkontribusi besar bagi pembangunan bangsa, negara, maupun daerah, terlebih menjelang Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“Saya berharap peran MUI provinsi dan kabupaten/kota serta semua pihak untuk bersama-sama terus memelihara persatuan dan keutuhan masyarakat dan juga umat Islam. Mari kita jaga Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap selalu aman, rukun, damai, dan kondusif,” pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: