Foto : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Wujudkan Kantibmas Aman, Kapolda Kalteng Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda

Foto : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka mempererat sinergitas bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo dan Sekretaris Daerah, H. Nuryakin serta dihadiri Danrem 102 Panju Panjung berserta Forkopimda Kalteng.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Forkopimda Kalteng, di Cafe Presisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, Kota Palangka Raya, Jumat (6/1/2023).

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan komunikasi guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Prov. Kalteng.

“Diharapkan melalui program Jumat Curhat yang di inisiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini dapat mewujudkan kamtibmas di Prov. Kalteng tetap kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait Jumat Curhat, Gubernur Kalteng mengungkapkan apresiasi atas terlaksananya program ini. Guna menyerap aspirasi masyarakat di Prov. Kalteng khususnya.

“Semoga kedepannya, program yang sudah berjalan dapat menciptakan suasana aman dan damai di Bumi Tambun Bungai,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: