Jumat Curhat : Kapolres Barsel Dengarkan Langsung Keluhan Warga Pasar Buntok

Foto : Didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, SIK, Kabagops Kompol Johari Fitri Casdy, SIK, serta para pejabat utama Polres, nampak Kapolres duduk di warung kopi sembari berdialog hangat dan bersilaturahmi bersama warga masyarakat yang tengah melakukan aktifitas.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Menjalankan program Jumat Curhat, Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman, SIK melayani aduan masyarakat di Pasar Beringin, Buntok secara langsung, Jumat (6/1/2023).

Kapolres menyampaikan, Jumat Curhat merupakan program luar biasa sebagai salah satu inovasi yang dapat membuat Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat.

“Dengan turun langsung bertemu sapa bersama masyarakat, kami membuka layanan aduan dan mendapat banyak informasi serta masukan terkait permasalahan Kamtibmas. Ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri begitu tinggi,” ucapnya.

Dia berharap, dengan adanya program ini, manfaatnya bisa dirasakan lansung oleh masyarakat, sehingga potensi-potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi dengan cepat.(Sebastian/humPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: