Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Percantik Bangunan Kantor

Foto : Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Untuk menunjang pelayanan yang prima, gedung Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur terus melakukan pembenahan dengan mempercantik diri, diantaranya dilakukan pengecatan di seluruh gedung, mulai dari bagian luar hingga pagar kantor.

Pantauan, terlihat sejumlah pekerja sedang melakukan pengecatan halaman depan kantor.

Informasi yang dihimpun, kantor Dinas Perhubungan sudah berapa tahun tidak ada pengecatan, bahkan sudah beberapa kali ganti Kepala Dinas, setelah dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Bertholumeus Nyampai.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Bertholumeus Nyampai, mengatakan sejak ia diamanahkan oleh Bupati Barito Timur memimpin Dinas Perhubungan, ia langsung melakukan pembenahan baik internal maupun sarana prasarana yang ada dengan memperindah institusinya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengawali tahun 2023, ini adalah awal kita melaksanakan tugas tahun yang penuh dengan harapan,” ungkap Bertholumeus Nyampai, Selasa (3/1/2023).

Menurutnya, sebagai salah satu komponen penting, kualitas sarana dan prasarana pelayanan termasuk kondisi gedung yang harus diperindah, akan mempengaruhi terhadap capaian aspek pelayanan publik lainnya.

“Oleh sebab itu, kami Dishub ini dari awal ingin berbenah, minimal membenahi wajah kantor, membenahi pagar kantor, setelah itu supaya karyawannya berkerja semangat,” harap kadis.

Maka hari ini petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, melaksanakan kegiatan pengecatan halaman depan kantor menjadi cantik dan indah baik pengunjung maupun pegawai menjadi semangat baru dalam menjalani rutinitas kantor sehari-hari. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: