Seorang Ibu Laporkan Anak Gadisnya Hilang di Terowongan Nur Mentaya Saat Malam Tahun Baru

Foto : suasana terowongan Nur Mentaya Sampit ketika malam tahun baru

 

BERITAKALTENG.COM, KOTIM – Seorang Ibu berinisial HN (53) warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melaporkan anak gadisnya berumur 16 tahun yang hilang di Terowongan Nur Mentaya, saat perayaan pesta malam tahun baru.

“Anak itu tidak pulang ke rumah setelah pamit dengan ibunya pada saat jalan-jalan di Terowongan Nur Mentaya, Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 22.15 WIB,” kata Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto, Senin (2/01/2023).

Sebelumnya, pada pukul 21.00 WIB sang ibu bersama anaknya yang hilang tersebut keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor menuju ke Terowongan Nur Mentaya dan setibanya disana lalu memarkirkan motornya di Jalan Walter Hugo.

“Kemudian pelapor dan anaknya duduk santai di beton jembatan masuk Jalan Walter Hugo, pada saat itu pelapor HN melihat anaknya sibuk bermain ponsel, namun tidak menaruh curiga,” ungkap Beno.

Tidak berapa lama, sang anak pun lalu meminta izin kepada ibunya untuk jalan-jalan sendirian sambil menunjuk ke arah utara.

“Namun setelah ditunggu-tunggu sampai laporan ini dibuat, sang anak belum juga kembali ke rumah,” tambahnya.

Beno menyebutkan, pihaknya telah menerima laporan dan membagikan informasi kehilangan ini.

“Saat ini proses penyelidikan masih berlanjut, anggota telah kita kerahkan untuk melakukan pencarian, semoga cepat ditemukan dengan keadaan selamat,” pungkasnya.(Tbk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: