Foto : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

KemenkumHAM RI Anugerahi Penghargaan Kepada Walikota Palangka Raya

Foto : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Beritakalteng.com – JAKARTA – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menerima penghargaan Kota Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Penghargaan ini diberikan Kemenkumham dalam puncak Peringatan Hari HAM Sedunia ke 74 yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan MenkumHAM, Yasonna H. Laoly.

Sekda Hera, mengatakan penghargaan ini diperoleh karena Pemerintah Kota Palangka Raya telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

Di antaranya Hak Atas Bantuan Hukum, Hak atas Informasi, Hak Turut Serta Dalam Pemerintahan, Hak atas Keberagaman dan Pluralisme, Hak atas Kependudukan, Hak atas Kesehatan, Hak atas Pendidikan, Hak atas Pekerjaan, Hak atas Lingkungan yang Baik dan Sehat, Hak atas Perumahan yang Layak, Hak atas Perempuan dan Anak.

“Terima kasih kepada jajaran OPD Pemko Palangka Raya yang sudah bekerja keras guna memberikan hak dasar kepada masyarakat,” ujar Sekda.

Dirinya berjanji ke depan pelayanan publik akan ditingkatkan sehingga prestasi yang sudah didapat bisa dipertahankan lagi. (d0n/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: