FOTO :

Kurang 12 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka Meninggal Dunia di Jalan Galaxy

FOTO : Didampingi Aparat Kepolisian, Petugas Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah ketika menyerahkan santunan kepada ahli waris, Senin (20/6/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Mempermudah proses penyelesaian penyerahan santunan asuransi dengan cepat dan tepat. Jasa Raharja telah bekerja sama dengan Polri, BPJS dan Ditjen Dukcapil memiliki sistem yang terintegrasi secara online.

“Sebagai bentuk konkrit peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kami membangun sinergitas bersama mitra terkait,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja, Selasa (21/6/2022).

Terbukti dengan quick respone dari petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya dan petugas Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, dalam menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada subuh Senin 20 Juni 2022.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban bernama Sri Yanti (60 tahun) meninggal dunia ditempat setelah tertabrak sepeda motor yang lawan arus ketika mau berangkat sholat subuh di Mesjid Al-Azhar dibilangan jalan Raya Galaxy Kota Palangka Raya.

Atas insiden tersebut, keluarga besar Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah turut berduka yang sedalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Santunan diselesaikan pada hari yang sama, Senin (20/6/2022) atau 0 hari disampaikan kepada ahli waris korban atas nama Singgih Pramono yang merupakan anak pertama dari korban, santunan disampaikan secara cashless yaitu melalui nomor rekening bersangkutan,” bebernya menambahakan.

Dengan sinergitas yang sudah terjalin selama ini, jelas Iman lebih dalam lagi, diharapkan dapat menciptakan iklim transportasi yang minim kecelakaan serta dapat mendewasakan dalam hal berkendara di jalan raya.

“Petugas kita akan memberikan pelayanan terbaik, cepat, dan tepat serta tetap mengedepankan sisi humanis terhadap keluarga korban kecelakaan,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: