Pemerintah Diminta Perhatikan Kebutuhan Air Bersih di Desa-Desa

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Atinita.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah melalui instansi terkait agar bisa memperhatikan terhadap kebutuhan air bersih yang di desa-desa wilayah kabupaten setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Atinita mengatakan bahwa, berkaitan dengan air bersih di desa-desa ini seperti halnya di Desa Tumbang Darap, Kecamatan Seruyan Hulu, agar hal ini bisa diperhatikan oleh pemerintah melalui instansi terkait.

“Permasalahan air bersih tersebut terutama saat sudah memasuki musim kemarau dan harus diperhatikan, karena masyarakat di desa tersebut mengusulkan agar mereka bisa dibantu untuk permasalahan air bersih yang sulit didapat jika sudah memasuki musim kemarau,” kata Atinita.

Menurut dia, hal ini tentunya agar bisa diperhatikan. Sehingga, masalah air bersih pada musim kemarau di Desa-desa termasuk di daerah pemilihan (Dapil) III juga bisa diatasi.

“Makanya hal itu harus antisipasi dengan memperhatikan kebutuhan air bersih yang ada di desa-desa. Kita berharap perhatian pemerintah untuk wilayah hulu ini bisa ditingkatkan, baik itu dari segi ekonomi, infrastruktur, pendidikan maupun lainnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: